Saturday, December 29, 2007

KETAHUAN - MATTA BAND

Ketahuan - Mata band
--------------------------------------------------------------
Dari awal aku tak pernah percaya
kata-katamu karena aku hanya melihat
semua dari parasmu

Terakhir kau bilang padaku
Kau takkan pernah selingkuh
Tetapi ternyata dirimu bermain dibelakangku

*Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan
Dengan seorang yang ku kenal

**Oow...Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku
Oow...Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku

Terakhir kau bilang padaku
Kau takkan pernah selingkuh
Tetapi ternyata dirimu bermain dibelakangku

*Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan
Dengan seorang yang ku kenal

**Oow...Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku
Oow...Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku

Tapi tak mengapa
Aku tak heran
Kerna dirimu
Cinta sesaatku
Ohhh ohhohhh

Oh oh aku ketahuan
Pacaran lagi
Dengan dirinye
Teman baikmu
ooh ooh
Aku ketahuan
Pacaran lagi
Dengan sidia
Teman baikmu


LAYANNNNNN...

No comments: